Selasa, 29 November 2011

Tulisan 1

Ilmu Budaya Dasar hanya di pelajari pada timgkat perguruan tinggi saja, awalnya pada saat saya membaca jadwal dan mata kuliah yang saya dapatkan, saya sempat bertanya mata kuliah Ilmu Budaya Dasar itu seperti apa, awalnya saya berfikir mata kuliah ini sama seperti Kesenian, karena rasa penasaran saya, akhirnya saya mencari tahu di om google apa itu pengertian IBD, dan ternyata IBD itu bukan kesenian, melainkan suatu ilmu yang mempelajari sebuah kebudayaan yang dimiliki oleh setiap negara dan harus diketahui oleh warga negaranya masing masing. 

Mahasiswa juga akan memiliki latar belakang pengetahuan yang cukup luas tentang kebudayaan Indonesia dan diharapkan pula akan menambahkan minat mahasiswa untuk mndalaminya  lebih lanjut, agar dengan demikian mahasiswa diharapkan turut mendukung dan mengembangkan kebudayaannya sendiri dengan cara mereka sendiri yang lebih kreatif.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar