Jumat, 19 Oktober 2012

Tulisan 1

EMOSI NEGATIF YANG MEMATIKAN

          Bagaimana anda dapat memahami hubungan antara pikiran, tubuh dan roh yang dapat menyembuhkan atau menghancurkan anda?, kemarahan, ketakutan, kecemasan, stre dan depresi merupaka bentuk-bentuk emosi negatif yang dapat menjadi sebuah bom waktu.
          Emosi - emosi yang merusak memiliki pengaruh beracun terhadap tubuh, dan menyebabkan sejumlah penyakit serius, seperti hipertensi, arthritis, sklerosis ganda, sembelit bahkan beberapa jenis kanker. Kebenarannya adalah bahwa anda bisa memangkas harapan hidup anda dan merampas kesehatan yang anda usahakan dengan keras.
          Dr. Don Colbert dalam bukunya, "Emosi yang Mematikan" menjelaskan perasaan-perasaan negatif yang berpotensi merusak itu, apa saja bentuknya, dari mana asalnya dan bagaimana semua itu dapat mewujudkan dirinya. Anda tak perlu hidup atas belas kasihan  emosi-emosi anda. Berfokus pada empat wilayah mendsar dari kesejahteraan emosi: kebenaran, pengampunan dan damai sejahtera. Colbert menunjukkan kepada anda bagaimana bangkit mengatasi emosi - emosi yang mematikan dan menemukan kesehatan yang sejati bagi tubuh, pikiran, dan roh anda.

  • Obat mujarab untuk penyembuhan emosi negatif
  1.  Berdamailah dengan Tuhan, Sang Pencipta
  2. Berdamailah dengan diri sendiri
  3. Berdamailah dengan sesama dan lingkungan anda
  4. Kembangkan karakter anda dan edamlah emosi - emosi negatif anda
  5. Milikilah selera humor, mudah tersenyum dan tertawa
  6. Konsumsilah makanan yang dapat meredam emosi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar