Selasa, 29 November 2011

Tulisan 6

Cita-cita

Setiap manusia pasti mempunyai persepsi tentang definisi cita –cita namun menurut saya cita cita adalah sebuah tujuan hidup kita pada saat kita dewasa di masa yang akan datang dan untuk memnuhinya kita harus melakukan banyak usaha, tidak ada orang yang berhak melarang setinggi apa cita cita yang kita miliki, selama ada kemauan dan usaha serta doa, pasti ada jalan untuk menggapai cita cita tersebut.

Sebenernya cita cita saya sendiri selalu berubah pada saat masih sekolah, saat saya SD saya mempunyai cita cita sebagai seorang pelaut, namun pada saat saya menginjak bangku SMP saya sangat ingin menjadi seorang pemain bola profesional dan bermain untuk tim nasional hingga saya lulus SMA, saya selalu berusaha untuk menggapai cita cita saya, namun bertentangan dengan apa yang diinginkan oleh orang tua saya, entah mengapa orang tua selalu memandang dari sisi negatif apa itu sepak bola, sehingga terkadang melarang saya melakukan aktifitas yg saya sukai itu, akhirnya setelah saya lulus SMA saya mencoba untuk fokus dengan jalan yang mereka tentukan. dan untuk itu saya ingin lebih berusaha agar bisa membuat mereka bangga terhadap saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar