Selasa, 29 November 2011

Tulisan 8


Harapan
Sama seperti cita cita, harapan juga mempunyai peran penting dalam menyusun strategi, mau jadi apa kita nantinya.?, untuk harapan dari berbagai banyak mahasiswa seperti saya tentunya ingin cepat cepat menyelesaikan kuliah dan dapat bekerja pada bidang yang kita inginkan, fokus untuk saat saat sekarang agar terbiasa menjalani rutinitas sebagai mahasiswa. Saya berharap dapat membanggkan kedua orangtua saya. Saya ingin membanggakan kedua orang tua saya dengan cara, belajar, tidak mengikuti pergaualn bebas, menuruti apa kata mereka, dan selalu mengisi waktu luang dengan hal hal positif, harapan saya ingin membuktikan bahwa setidaknya saya bisa menjadi seorang anak yang dapat di banggakan oleh kedua orang tua saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar