Rabu, 12 Juni 2013

Daftar Gadget Terbaru 2013 yang akan dirilis

Sudah beberapa pekan tahun baru 2013 telah berlangsung. Begitu juga untuk Anda, bukan? Dengan setumpukan resolusi pada tahun baru ini yang mulai Anda lakukan, dari yang sederhana hingga sebuah rencana besar. Menurut pendapat Anda, apa yang akan terjadi pada perkembangan teknologi di tahun baru ini?
Rumor tentang peluncuran gadget terbaru 2013 telah beredar sejak tahun lalu, namun masih saja belum ada kepastian terkait kebenaran rumor tersebut untuk beberapa produk. Dari mulai OS terbaru, gadget terbaru, dan fitur-fitur yang akan hadir pada tahun baru ini. Setidaknya bagi Anda yang penasaran, dibawah ini terdapat daftar kecil untuk gadget terbaru yang dirumorkan atau memang akan rilis pada tahun baru ini:
iPhone 5S
Masih hangat diberitakan tentang kemunculan iPhone 5 yang begitu menghebohkan, ponsel cerdas rilisan Apple ini kira-kira terjual hingga 5 juta unit pada minggu pertama. Namun alih-alih untuk menghela napas, para penggila gadget justru akan merasa sesak napas karena iPhone 5S akan diluncurkan pada bulan Juni atau September tahun ini. Dengan penawaran yang begitu menarik, iPhone 5S menawarkan lama hidup baterai yang lebih baik, kamera dan layar Super HD. Dikutip dari beberapa referensi, iPhone 5S ini juga akan dijual dalam 6 sampai 8 warna, penyimpanan internal 128GB, IGZO screen untuk retina, dan suntikan iOS 7 yang menghidupinya.
Apple iTV
Masih pada produk dari Apple. Setelah mendominasi hampir dari keseluruhan pasar teknologi dunia, dari bidang musik, aplikasi, komunikasi, office, dan sederet lainnya. Kini Apple sedang gencar dalam rencana untuk merilis televisi, Apple iTV. Dikutip dari pernyataan Steve Jobs yang mana merupakan mantan CEO Apple, Inc; Apple iTV akan mudah disinkronisasikan pada semua device Anda dan juga iCloud. Rencananya TV rilisan Apple ini akan dijual pada harga berkisaran 1500 hingga 2000 USD di bulan November 2013 nanti.
Samsung Galaxy S4
Ponsel cerdas berbasis Android 4.2 Jelly Bean ini dirumorkan akan rilis pada bulan Maret 2013. Entah pada kebenarannya tetapi yang jelas ponsel Android bersultan Samsung ini memiliki chipset Exynos 5450 Quad, kamera autofokus 13 Megapixel, dan CPU Quad-core 2 GHz Cortex-A15.
Sharp Aquos Xx 203SH
Sharp akan merilis ponsel Android mereka, Aquos Xx 203SH pada bulan Maret 2013. Dengan prosesor Smartdragon S4 PRO, layar 4.9 inch, dan kamera 16 Megapixel; mereka yakin akan dapat mempertahankan eksisstensi mereka di dunia ponsel cerdas. Dimana Softbank merupakan perusahaan operator seluler Jepang yang pertama kali akan meluncurkannya.
BlackBerry 10 L-Series
Rencananya Research in Motion atau RIM akan merilis ponsel cerdas terbaru mereka pada akhir Januari tahun ini. Dikutip dari pernyataan Presiden dan CEO dari RIM, Thorsten Heins yang berkata bahwa pembuatan BlackBerry 10 ini benar-benar didesain khusus untuk mudah beradaptasi pada kebutuhan setiap konsumen dengan fitur-fitur inovativ seperti Browser terbaik pada kelasnya, dan ekosistem aplikasi yang terbaik agar menciptakan pengalaman mobile computing yang berbeda. Dengan memori RAM sebesar 1GB, dan Flash sebesar 16GB BlackBerry L-Series akan menjadi yang paling berbeda di pasaran ponsel cerdas.
Microsoft Surface
Pada tanggal 26 Januari tahun ini rencananya Microsoft akan merilis tablet 11.6 inch mereka ke pasaran. Tablet berbasis Windows 8 PRO ini dihargai sebesar 899 USD. Dengan prosesor Intel Core i5 dan penyimpanan sampai 128GB, tablet ini akan cocok sekali digunakan untuk urusan bisnis ataupun personal.
ASUS TAICHI
Tablet bersultan Asus yang akan rilis pada bulan Januari ini merupakan kombinasi sempurna antara Notebook dan Tablet. Dengan Windows 8 PRO sebagai sistem operasinya, tablet ini dihargai sekitaran 1299 USD. Terdapat dua ukuran yang ada pada tablet Asus ini yaitu 11.6 inch dan 13.3 Inch. Dengan penyimpanan SATA dari 128GB sampai 256GB, dan CPU Intel Core i7 tablet ini diyakini akan menghasilkan performa yang sempurna.
Beberapa pilihan gadget terbaru tahun 2013 diatas merupakan pilihan saja, tidak sama sekali mengacu pada rekomendasi terbaik bagi para konsumen. [RIZ]

sumber:http://m.portal.paseban.com/?mod=content&act=read&id=20691

Tidak ada komentar:

Posting Komentar